bintang capricorn untuk semua ramalannya

iklan

mau tau ramalan terbaru untuk

Zodiak capricorn Hari Ini

Zodiak Gemini Hari Ini

Zodiak Leo Hari Ini

Zodiak Libra Hari Ini

Zodiak Pisces Hari Ini

Zodiak Sagitarius Hari Ini

Zodiak Scorpio Hari Ini

Zodiak Taurus Hari Ini

Zodiak Virgo Hari Ini

Umum:
Kecemasan sepertinya melanda Anda di awal minggu ini, namun semuanya akan segera hilang di pertengahan minggu. Di hari Rabu dan juga Kamis akan banyak sekali kesibukan yang menghampiri Anda. Siapkan tenaga dan juga pikiran untuk menghadapi hari ini dengan sebaik-baiknya. Di akhir minggu akan banyak ajakan untuk keluar namun Anda sepertinya harus menolak karena sedang menginginkan waktu sendiri.

Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Sakit bukan hanya diakibatkan faktor luar. Diri sendiri apabila kurang diperhatikan bisa juga jadi penyebab sakit.Faktor pikiran juga bisa mempengaruhi lho Ladies. Jangan terlalu stres ya.


Cinta:
Single: Minggu ini sepertinya Anda akan lebih banyak butuh waktu untuk diri Anda sendiri dulu. Wanita juga butuh me time. Jalan-jalan sendiri ternyata lebih asyik lho Ladies, tapi jangan sampai kelewatan ya. Namun Anda harus tetap bisa mengontrol diri Anda.

Couple: Jangan terburu-buru curiga pada pasangan saat dia jarang menghubungi Anda. Bisa saja si dia sedang disibukkan dengan urusan kantor yang menumpuk sehingga perhatiannya harus tercurah pada urusan kerja. Jangan biarkan pasangan menganggap Anda adalah wanita posesif. Berikan saja perhatian seperlunya kepadanya.


Karier:
Pertimbangkan sebaik mungkin keputusan yang akan Anda buat. Jangan terburu-buru untuk menyetujui atau melakukan deal dengan klien. Pikirkan baik-baik dan masak-masak semua akibatnya di masa depan bagi perusahaan dan juga Anda. Melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru seringkali hanya akan membuat Anda merasa menyesal nantinya. Jangan sepelehkan uang receh. Ada baiknya Anda memperhatikan kemana uang Anda pergi. Anda harus mulai teliti dan aware. Jangan selalu ceroboh dengan keuangan Anda minggu ini. Jika memang diperlukan Anda bisa membuat catatan pemasukan dan juga pengeluaran Anda.

Nomor:
3\

sumber : vemale.com

iklan